Selasa, 25 Februari 2014

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan



 Selamat siang sobat saya di sini ingin berbagi untuk menambah refrensi sobat untuk pembuatan surat lamaran pekerjaan

selamat membaca..



Kendal, 25 Pebruari 2014
Kepada
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan

ITC Cempaka Mas Lt.6 No.57
Jakarta Utara

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Yang bertandatangan di bawah ini:
Nama                                  : Anas Maulana Ihsan
Tempat, Tanggal Lahir       : Jakarta, 26 Desember 1995
Usia                                    : 18 tahun
Pendidikan Terakhir           : SMK MUHAMMADIYAH 3 WELERI
Alamat Asal                        : Ds. Jatipurwo RT:04 RW:02 Kec. Rowosari Kab. Kendal
Telepon                               : 087747xxxxx

Berdasarkan Info Kerja yang dimuat di Website dan Informasi di Koran Mingguan, saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai karyawan. Dengan bekal kemampuan yang saya miliki diantaranya mampu mengoperasikan komputer,Teknisi Komputer, Troubleshooting Hardware,Instalasi Hardware dan Software, Microsoft Word,Exel dan lain-lain. Saya dapat bekerja keras, rajin dan jujur, dapat bekerja secara mandiri maupun tim.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
1.         Foto Copy Ijazah terakhir
2.         Daftar Riwayat Hidup
3.         Foto Copy KTP
4.         Foto ukuran 3 x 4 = 2 lembar
5.         Sertifikat Ketrampilan Khusus
Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Cirebon, 25 Feb 2014
Hormat Saya,

Anas Maulana

0 komentar:

Posting Komentar